APA AKU HARUS BERTAHAN, DIKALA HATI INI INGIN MELEPAS





aku bertahan untuk mu saat ini 

wahai kau orang yang aku cinta, kau saat ini tau apa yang kurasa ?
tau apa yang aku inginkan ?
hah mungkin kau hanya berhayal dan menganggap dirimu tau apa yang aku rasakan saat ini, karena memang saat ini aku tak paham apa yang di inginkan oleh diri ini

kau tau rasanya bertahan untuk orang yang tak lagi kau sayang ?
kau pasti tau rasanya, karena kau lah yang buatku bertahan, kau yang orang yang berikan kebahagiaan, kau orang yang berikan tangis, kau orang yang berikan warna di hidupku.

tapi apa kau tau rasanya berada di pilihan untuk bertahan atau melepaskan ?
itu tak hanya menyakitkan sayang, tapi juga melelahkan. Kau selalu melihat senyum ini ku ukir selalu di hadapanmu, aku tak pernah mau kau tau , apa yang kurasa di dalam hatiku saat ini. cukup aku, cukup aku yang berusaha mengembalikan sayang ini, cukup aku yang menumbuhkan cinta ini lagi kepadamu.

sayang - aku terkadang rindu disaat kita pertama bertemu dulu, saat hangat itu selalu menyeruak di dalam hati ini meski hanya mendengar namamu. aku rindu di mana aku cemburu padamu, aku memarahimu, dan aku sangat rindu bermanja denganmu.

tapi sekarang berbeda, aku yang sudah tak punya rasa sayang padamu, aku yang sudah mulai tak cinta padamu. tapi aku tau itu salah diriku, dalah jiwaku yang seakan tak menghargai perasaan mu.
sayang aku hanya ingin bersamamu daat ini dan mungkin selamanya. tapi apa aku bisa bertahan ? entahlah

aku tak betah berada dengan hati seperti ini, aku bingung, apakah aku harus bertahan atau akan ku lepaskan.



Latest
Previous
Next Post »