Bagaimana Tuhan Sabar Terhadapmu @kutipan






jika seseorang berusaha menguji kesabaranmu
sadar dan ingatlah bagaimana Tuhan telah bersabar terhadapmu

   Sakit hati terkadang menjadi warna di hari kita, tak perduli tua muda, sakit hati dan benci terkadang adalah hal yang tak bisa kita tolak, kita terkadang akan siapa kita hanya karna benci,  kita terkadang tak perduli siapa dia saat kita sakit hati. 

  seorang anak bahkan mungkin pernah memaki orang tuanya, seorang teman pernah memukul teman karibnya, bahkan seorang istri bisa membunuh suaminya, itu semuanya karna yang namanya sakit hati, 

   apa tulisan itu berlebihan ? tidak ! karena kita Manusia ... bukan TUHAN , sifat alamiah manusia yang penuh ketidaksempurnaan, walaupun manusia adalah mahkluk paling sempurna ciptaan tuhan.

  jadi sadar atau tidak kita sepertinya lupa bahwa kita hanyalah mahkluk yang di ciptakan, dan mungkin lupa bahwa betapa baiknya TUHAN kita kepada kita ini, kau sadar berapa banyak dosamu yang di ampuninya.? berapa banyak janjinya akan mengampuni setiap dosamu hany dengan beribadah kepadanya ?
  
  lalu kenapa masih benci dan sakit hati saat ada manusia ciptaannya  ? bukankah lebih baik kau bersabar sebagaimana TUHAN telah ersabar terhadapmu.



Previous
Next Post »